Selasa, 15 Agustus 2017

Cara Youtubers Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Jaman sekarang orang semakin banyak yang mencari uang dengan berbagai kreatifitasnya, dan hal ini pun terjadi di dunia online. Masyarakat kita sekarang sebagian besar sudah mengetahui bahwa youtube pun bisa menghasilkan uang.

Cara Youtubers Menghasilkan Uang Dari Google Adsense
Sumber Gambar : beingguru.com

Beberapa Hal Yang Harus diketahui Dari Youtube

Ini adalah beberapa hal yang harus diketahui dari youtube :


1. Mendaftarkan akun Google Adsense lebih mudah dengan menggunakan Youtube.
2. Video adalah konten paling mudah untuk dibuat dibandingkan tulisan.
3. 80 % Konten Internet lebih cepat viral dari youtube.
4. Youtube dapat dijadikan pencari uang bukan hanya dari Google Adsense nya saja. (Iklan Produk Jualan).

Daftarkan Google Adsense Dari Youtube

Baiklah, apakah anda sudah mempunyai akun google adsense ? Jika belum buatlah sekarang, dan ajukan website atau blog anda untuk dipasangi Adsense dari Google.

Banyak dari bloggers atau publisher lainnya yang merasa kesulitan untuk mendaftarkan dirinya pada Google Adsense. Disini akan IZOKE bantu cara mudah mendaftar Google Adsense agar cepat di terima.

Cara Mendaftarkan Google Adsense Lewat Youtube

Youtube adalah salah satu produk andalan Google, jadi jika anda memiliki akun Google sudah pasti anda akan memiliki akun Youtube itu sendiri. Anda bisa membuat channel dan video sendiri di Youtube tersebut. Jangan lupa isi deskripsi channel anda tersebut dan verifikasi kan channel tersebut menggunakan no telp. Jika sudah di verifikasi akan ada jalan untuk memonetasi setiap video youtube dari channel yang sudah anda buat tersebut.

Upload video di youtube dan cobalah cari visitor dan subscriber. Sebetulnya subscriber tidak terlalu berpengaruh jika mereka tidak aktif di youtube. Jadi lebih tekankan untuk mencari Viewers dibandingkan Subscriber.

Jika video anda sudah banyak viewersnya, disinilah saatnya anda ajukan pemasangan iklan pada youtube.
Caranya adalah sebagai berikut.


  • Klik pada channel anda, kemudian masuk pada Creator Video.
  • Jika ada menu bertulikan $ pada sebelah kanan video anda, itu tandanya video anda sudah siap untuk di monetasi, klik pada lambang dollar tersebut.
  • Sekarang anda sudah siap untuk memiliki akun youtube yang bisa menghasilkan uang untuk anda.
  • Jangan lupa lengkapi identitas pada akun google adsense anda, alamat serta no rekening.
  • Google Adsense akan mengirimi anda pin sekitar maksimal 2 minggu dari permintaan pengaktivasian video yang anda monetasi tersebut.
Baiklah kini anda sudah memiliki sebuah channel youtube yang memberikan kesempatan menghasilkan uang untuk anda, sekarang buatlah strategi untuk mendapatkan viewers yang lebih banyak lagi agar bisa menghasilkan lebih banyak dan lebih cepat uang dari google adsense untuk anda.


EmoticonEmoticon