Rabu, 28 Desember 2016

Konsep + Gambar Modifikasi Motor Astrea Star Terbaru Dan Terkeren 2017

Konsep + Gambar Modifikasi Motor Astrea Star Terbaru Dan Terkeren 2017, Salam modif sedulur bikers semua dan selamat datang di website kami yaitu 2otomodif.blogspot.com yang selalu menyajikan berita modifikasi motor terbaru dan terkeren di tahun ini. Pada pertemuan hari ini kami akan memberikan konsep + gambar modifikasi motor astrea star terbaru dan terkeren abad ini.Oke tak usah panjang X lebar lagi selamat menikmati.

Konsep + Gambar Modifikasi Motor Astrea Star Terbaru Dan Terkeren 2017

Sepeda motor jadul atau keluaran tahun yang telah lama umumnya memang jarang dipakai jauh-jauh, atau mungkin tidak sama sekali. Penyebabnya mungkin sedulur bikers minder dengan motor tersebut atau malu untuk memakainya.Yapz, berbagai argumen yang mungkin bisa saja terjadi bila sedulur bikers juga memiliki kendaraan jadul, Honda Astrea Star misalnya. Honda Astrea Star adalah Motor bebek tua yang dikeluarkan pada tahun 1986 kapasitas mesin 85,8 cc. Motor unik ini juga memiliki cyiliner single dengan transmisi 4-sped (N-1-2-3-4-N) Rotary dan kopling manual, wel, multiplat. Sekitar 20 tahunan motor ini bertahan sampai sekarang, dan wajar jika memang banyak yang tidak suka dengan penampilanya. Namun sedulur bikers jangan terburu-buru untuk menjualnya terlebih dahulu, karena kami akan menyulap motor Honda Astrea Star milik sedulur bikers semua dengan cara dimodifkasi.

Ada beberapa perubahan yang memang kudu dilakukan pada part Honda Astrea Star tersebut agar tampilanya lebih menawan dan elegan.Tentu siapapun orangnya akan tertuju pada motor milik sedulur bikers yang sebelumnya telah dimodifkasi. Berikut adalah proses Modifikasi Honda Astrea Star.

Untuk memodif Honda Astrea Star bikers sebenarnya kami tidak banyak meracik, namun memang sedikit kreasi pelek menggunakan TK Racing, Ban IRC, sok depan dan belakang cutom. Namun dalam pemasangan ban memerlukan waktu yang cukup lama karena memang perlu perhitungan yang pas dan tepat.

Di bagian bodi, kami juga menambahkan pipa besi yang berdiameter 3/4 inci kemudian ditekuk menyamai rangka guna bagian belakang, untuk mengejar tampang ol skool. Disamping itu supaya dapat menopang dudukan pada sokbreker belakangnya pula. Disusul dengan merancang crash bar menggunakan pipa 1/2 inci, beserta pipa tambahan guna menopang sistem springer dalam suspensi depan, supaya ayuan sok sangat stabil. Supaya body lebih stabil ketika gas pool, ubah juga dalam semi rigid.


Berikut Data Modifikasi :
  • Pelek depan : TK Racing 300/17
  • Pelek belakang : TK Racing 350/17
  • Sok belakang : Custom
  • Sok depan : Custom
Berikut ini ada beberapa Gambar Modifikasi Motor Astrea Star yang mungkin bisa dijadikan inspirasi poro sedulur bikers semua.














Sekian informasi Konsep + Gambar Modifikasi Motor Astrea Star Terbaru Dan Terkeren 2017, Semoga bisa dijadikan inspirasi sedulur bikers semua dan selamat mencoba semoga berhasil.


EmoticonEmoticon