Rabu, 28 Desember 2016

Terbaru - Kumpulan Gambar + Foto Modifikasi Motor Beat Hitam Tahun 2017

Terbaru - Kumpulan Gambar + Foto Modifikasi Motor Beat Hitam Tahun 2017, Assalamualaikum dan selamat pagi sedulur bikers semua. Apakah sedulur bikers semua sedang binggung atau bimbang untuk memodifasi motor beat warna hitam kesayangannya ?. Tak usah binggung atau bimbang karena pada episode kali ini kami 2otomodif.blogspot.com akan memberikan gambar /foto hasil modifikasi motor beat warna hitam dari seluruh penjuru indonesia .

Terbaru - Kumpulan Gambar + Foto Modifikasi Motor Beat Hitam Tahun 2017

Motor honda matic jenis beat adalah motor yang banyak sekali diminati oleh masyarakat indoesia pada saat sekarang ini dari kalangan menengah kebawah sampai kalangan menengah keatas. Motor besutan honda ini adalah salah satu motor matic dengan penjualan tertinggi pada 3 tahun belakangan ini untuk varian kendaraan roda 2. Dengan bodi yang ramping dan sporty motor matic ini sangat ringan dan fleksibel untuk dikendarai mulai dari kalangan cabe-cabean, para alay, para pekerja dan ibu-ibu sangat nyaman untuk dikendarai dalam kondisi aktifitas sehari-hari. Entah kenapa motor dengan warna hitam selalu menyajikan tampilan yang begitu gahar dan tangguh  Sudah tentu hasil modifikasi motor honda beat hitam velg 17 akan terlihat tangguh kokoh dengan tambahan velg 17 yang menambah kesan sporty racing nan apik.


Ukuran standart velg motor honda beat adalah 14 inci tapi ditangan para modifikator motor matic beat ini bisa berubah menjadi desain motor yang lebih apik dan akan terlihat lebih elegan dan keren. Yang sedang ngetrend sekarang ini adalah gaya Modifikasi Motor Honda Beat Velg 17 dimana velg motor honda beat 14 inci standart ini di ganti menggunakan ukuran velg 17".

Gaya Modifikasi Motor Beat Hitam Velg 17 ini dikenal dengan sebutan Thailand Look. Karena gaya modifikasi motor honda beat velg 17 ini sangat populer dan berasal dari negeri Thailand. Peringatan untuk anda jangan pernah sembarangan memilih velg 17 inci ini adalah beberapa hal yang harus bikers perhatikan. Pilihlah velg dan ban dari merk ternama yang  sudah teruji kualitasnya. Ada beberapa jenis merk dan pilihan velg 17 inci yang beredar di pasaran : TDR, COMET, TK, ZIPP dan DBS.

Jika sedulur bikers semua menginginkan velg 17 inci yang bener-bener berkualitas maka harganya pun relatif lebih mahal. Karena memang harga itu menentukan kualitas bukan ? Contohnya Velg 17 inci merk TDR. Velg TDR ini memiliki keunggulan kuat dan tahan banting dengan harga berkisar di  700ribu - 800ribu.






Hal yang tak kalah pentingnya selanjutnya dalam memilih jari-jari / spoke, saya sangat menyarankan untuk memilih merk TDR karena jari-jari/spoke buatan TDR diameternya lebih besar, kuat, tahan lama dan anit karat harganya bekisar antara 40.000 - 45.000.

Tromol juga perlu diperhatikan, merk terkenal yang bagus dan ada di pasaran biasanya merk COMET, COMBIZT, TRUSTY. Saya merekomendasikan menggunakan Merk COMET karena kualitas tromol dan crhom nya bagus sekali. Harga berkisar antara 270.000 - 295.000.

Selanjutnya kita memilih ban. Nah untuk ban belakang yang di pakai pada velg 17 honda beat pakai yang tipe 60/80 inci dan untuk ban depan pakai yang 60/80 juga. Merk yang saya sarankan untuk anda pilih adalah FDR, COMET, MIZZEL, SWALLOW, IRC. Supaya ban depan motor beat anda nampak lebih besar tapi keliatan ceper anda bisa pakai merk  COMET dengan type M1 yang made in vietnam soalnya ukurannya lebih besar dari COMET made in Thailand. Ban dalam yang digunakan harus yang 60/80 inci juga jangan yang kecil atau yang besar.



Berikut ini adalah kumpulan dari beberapa Gambar + foto Modifikasi Motor Beat Hitam Velg 17 yang sudah saya kumpulkan dari beberapa sumber.








Sekian informasi Terbaru - Kumpulan Gambar + Foto Modifikasi Motor Beat Hitam Tahun 2017,
Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Hitam Velg 17 modifikasi yang sudah saya tunjukan diatas dan informasi terkait informasi pengetahuan tentang modifikasi motor beat semoga bisa bermanfaat bagi sedulur bikers semua. Sampai ketemu pada artikel kami yang lain... Akhir dari bahasan ini adalah Memodifikasi kendaraan kesayangan memang tidaklah salah tapi memperhitungkan segi keamanan dan keselamatan berkendara adalah lebih penting.  Selamat berkreasi ...


EmoticonEmoticon