Senin, 02 Januari 2017

Kumpulan Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha X Rider Ban Trail Terbaru

Kumpulan Foto Gambar Modifikasi Motor X Rider Ban Trail Terbaru, Apakah sedulur semua pengemar-penggemar motor rider ? Apabila iya maka pasti sobat bikers tahu dengan modifikasi motor yamaha rider ban trail,  Ya betul sekali motor rider ban trail yang satu ini memang menjadi banyak pilihan kawula muda dan juga penggemar motor dengan medan pegungungan, Modifikasi yang bisa dilakukan memang cukup banyak akan tetapi karena kita tetap ingin memperkenalkan spirit atau semangat pendaki maka berikut ini akan kami berikan beberapa contoh modifikasi motor yamaha x rider japstyle yang masih menggunakan beberapa parts yang tidak terlalu berlebihan untuk tetap memberikan nuansa ramping serta seksi yang melekat di motor ini. Jangan pindah chanel ya...


Kumpulan Terbaru Foto Gambar Modifikasi Motor X Rider


Salah satu modifikasi yamaha x rider ban trail yang paling kami sarankan adalah mengganti joknya dengan jok yang lebih nyaman. Perlu kita sadari meskipun motor yamaha x rider memiliki bentuk yang unik dan juga mesin yang bandel untuk ukuran motor matic, urusan jok memang lain, penggantian jok menjadi jok yang lebih empuk dan nyaman dan juga bisa membawa orang lain dengan lebih nyaman adalah target utama dari modifikasi motor yang satu ini. Selain itu kita juga bisa menambahkan baggage atau storage tambahan untuk bagian belakang jok motor sehingga bisa digunakan untuk menyimpan barang lebih.


Selain jok, pergantian knalpot dengan knalpot yang lebih baik juga menjadi target utama pemilik motor yamaha x rider. Knalpot yang bisa memberikan pembuangan emisi yang lebih baik adalah pilihan yang tepat karepa memang untuk knalpot pabrikan yamaha x rider masih belum sesuai dengan standar masa kini. Selain itu ganti juga bagian light atau pencahayaan dengan lampu LED yang lebih terang dan juga lebih bisa diandalkan akan memberikan motor yamaha x rider kelebihan yang lain. Modifikasi yamaha x rider ban trail ini ditutup dengan penambahan wind shield dan juga pergantian stang untuk memberikan daya grip atau cengkram yang lebih nyaman dan juga tentunya bentuk yang lebih menarik.


Di bawah ini telah kami sediakan beberapa gambar + foto modifikasi motor yang kami himpun dari berbagai sumber :





















Sobat pengemar modifikasi motor yamaha x rider ban trail sebelum memulai memodif motor, Sobat bikers semua harus menetukan konsep atau ide yang matang jenis modifikasi yang akan dibuat dan biaya yang dibutuhkan jangan sampai terjadi separo jalan yang akan membuat modifikasi motor jadi aburadul. Terima kasih telah berkunjung dan membaca arikel kami semoga bisa menambah wawasan sobat bikers semua tentang dunia modifikasi yang sangat banyak dan beraneka ragam.

Nb : Bila sobat bikers semua bleng tentang dunia modifikasi bisa sharing ke website kami, Kami     akan membantu sebisa kami.


EmoticonEmoticon