Kamis, 15 Desember 2016

Kumpulan Gambar + Foto Modifikasi Motor Astrea Terkeren Dan Terbaru 2017

Gambar + Foto Modifikasi Motor Astrea Terkeren Dan Terbaru 2017, Selamat malam sobat pengunjung modifikasi motor astrea terkeren dan terbaru tahun 2017. Semoga sobat bikers semua mimiliki semangat dan hasrta untuk merubah tunganggannya agar menjadi lebih keren dan gaul. Ok. Langsung ja ya, Sepeda motor antik dan klasik milik honda memang populer dikalangan sahabat otomotif karena berbagai macam alasan. Salah satu icon menarik yaitu desain body modif honda astrea menampilkan keindahan meskipun produk ini tergolong tua namun masyarakat tetap mencintai varian tersebut. Seakan berhasil menghipnotis semua orang tunggangan itu sempat merajai jalan raya dengan angka penjualan sangat tinggi pada era ketenarannya. Walaupun harga honda astrea murah meriah tidak sedikit golongan elit yang menyukai kendaraan mungil ini. Padahal spesifikasi eksterior maupun interior standart entah kenapa awal mulanya bisa jadi tipe honda terlaris, komentar positif dilontarkan penggemar berbagai macam penghargaan diterima alat transportasi astrea. Disamping itu kelebihan yang dimiliki lebih ke sektor dapur pacu dikenal irit atau hemat bahan bakar, secara keseluruhan yang paling menonjol yakni kekuatan mesin tahan dipakai jarak jauh. Maksud pertemuan kami kali ini yaitu ingin memberikan kumpulan gambar modifikasi honda astrea terkeren dan terbaru tahun ini dijamin puas dah.

Belakangan ini gambar + foto modifikasi honda astrea ceper dengan ban cacing berpenampilan ekstream dicari pengunjung kami. Demi mewujudkan permintaan sobat kami berinisiatif mengadirkan modif astrea dengan harapan anda senang mengoleksi foto motor baru dan gaul. Pertama dimulai dari kesukaan anak muda yaitu modif honda drag kombinasi ceper dengan ban cacing memamerkan bodi berjarak rendah dari tanah tampak apik ketika dibuat sebagai tunggangan kompetisi balapan. Upgrade mesin tak luput dari sentuhan perombakan dikarenakan turnamen balap memiliki ketentuan yakni minimal kecepataan 150 cc. Pengguna sepeda ini tentu berpengalaman serta mahir joki lintasan track lurus perlu anda ketahui jika mengendarai motor drag tak semudah kelihatannya, dalam laju 250 cc dibutuhkan mental kuat agar menempuh target. Aksesoris perlengkapan lebih diperuntukkan menunjang kepentingan perangkat, disana kita akan menemui jok tipis supaya tidak menambah beban tenaga motor sementara masih ada lagi spek yang diganti berikut kami jelaskan lebih detail gambar modifikasi honda astrea grand terbaru update tahun ini.

Gambar + Foto Modifikasi Motor Astrea Terkeren Dan Terbaru 2017

Review gambar modifikasi honda astrea drag racing lingkaran velg minimalis berkombinasi dengan ban halus kecil. Ada dua tipe ban motor pertama pemakaian kering yang satunya lagi untuk lintasan basah atau sedang hujan, keduanya disesuaikan jika cuaca berganti. Model varian ini sulit diajak bermanuver setelan dekornya tidak mendukung pengemudi melintasi tikungan, kekurangan inilah yang menyebabkan modif honda grand tak diperuntukkan ke pengguna motor sehari hari. Pindah bagian pewarnaan motif warna cat motor yang bagus mestinya bisa mengangkat keindahan eksterior contoh tekni body pengecatan airbrush, dalam kasus ini mengharuskan kreatifitas karena tidak gampang menempatkan hingga tujuh macam colour. Kalimat ekstrim ditonjolkan keseluruhan bentuk fairing maupun fisiknya, shock pear posisinya dibikin lebih miring keanggunan akan tampak saat udah selesai. Silahkan lihatlah jajaran gambar modifikasi honda astrea terbaru keren dibawah.

















Ulasan gambar + foto modifikasi motor honda astrea dipertemuan ini cuman menjelaskan foto modif honda berdasarkan tampilannya. Untuk menemukan kejelasan kami persilahkan mendatangi bengkel variasi motor astrea terdekat di daerah kamu. Rangkaian modified diakhir perjumpaan saya bahas type touring dimana kecantikan fuel fairing beserta variasi aksesoris kendaraan hampir menyelimuti semua body. Bertolak belakang dengan varian drag ban malah diperbesar biar tidak mudah bocor dikarenakan perjalanan mengitari kota bahkan antar pulau, ketahanan mesinnya peting dikedepankan penghabisan biaya paling terasa yaitu dipembelian spear pack variasinya. Jumlah dana yang diperlukan hampir sama dengan modifikasi honda grand trail pegunungan selisih beda sedikit. Menyulap desain sepeda siapa saja bisa melakukannya tetapi rancanglah obyeknya telebih dahuli apa lagi gambar diatas kami sediakan gratis, terimakasih kita ucapkan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon